Indonesia Digital Camera Community  
Home | Review | Forum | Berita&Info | Artikel | Contact Us  

"Maaf Ada Maintenance, jadi Situs ini Mungkin Belum Jalan Sempurna"

Kamera-Digital.com Forum Forum Menu : Forum Home | Login | Daftar | Help | Search | Memberlist
 

Ringkasan Forum (The most messages) | Message(s) Hari ini | Highlight


:: Detail Topik Forum paling banyak di Reply ::

Cari di Forum :   (Lebih detail)   Topik yang belum dijawab
  Most Reply Topic Author Name Views Replies Forum Posted
Samsung Kamera dan Kamkoder
Dulu, Kini dan Paling Terkini Dari Samsung Kamera dan Kamkoder ......(more)
samsung_evo 31285 730 Samsung 22-06-2009
[Moved] Ayo ..Perkenalkan Diri Kalian. !!!
setelah sekian lama saya amati di forum KD ini kebanyakan ......(more)
br3w0k 13672 481 Berbagi Foto & Galery 15-11-2003
Frey Gallery --Large Images Inside!!
Iseng2 bikin galeri, untuk selanjutnya, moga2 rajin upload ya..


frey 11210 479 Berbagi Foto & Galery 01-10-2008
[Pooling] Merk Digicam yang akan di beli
karena gak bisa bikin pooling otomatis, kita bikin pooling manual ......(more)
br3w0k 11189 406 Serba Serbi 13-11-2003
O L Y M P U S Fans Club.
Ayo kita adakan juga Olympus Fans Club, ngikuti jejaknya KOMIN, ......(more)
handaka 6931 369 Olympus 25-02-2006
( FS ) Olympus E 500 Dobel KIT + 2 buah CFUltra II 512 MB hanya 8 Juta.
Ayo jangan lewatkan kesempatan Emas ini, kesempatan hanya dibuka dari ......(more)
handaka 8992 332 Olympus 21-04-2006
Victorius Gallery
Please visit my new gallery...

http://www.picoodle.com/mypics.php

Minta tolong ......(more)

victorius 5068 293 Berbagi Foto & Galery 13-06-2007
SUVENIR KD
Gimana temen2 kalo kita bikin Suvenir khas Forum ini, misalnya ......(more)
reizha 5033 209 Pertanyaan, Tanggapan dan Saran 27-06-2004
Let's Go to Ciwidey
[Show Picture at :http://img124.imageshack.us/img124/2071/huntingciwideyfn6.jpg]
jokos 4903 202 Hunting dan Gathering 08-08-2006
Hasil foto model di TMII
Datangnya terlambat, jadi ga ikutan foto keluarga...

Special thanx ......(more)

ARmaLite 5393 198 Hunting dan Gathering 11-06-2005
Lensa Pentax SMC 16-45/f4
di Ancol:


[Show Picture at :http://img220.imageshack.us/img220/6145/imgp3859resizebw6.jpg]

[IMG]http://i238.photobucket.com/albums/ff191/keshaandrea/IMGP3970_resize.jpg[/IMG]

frey 9509 194 Pentax 08-10-2007
DISKUSI : karya seni fotografi
saya yakin sekali, banyak rekan-rekan di KD ini yang memiliki ......(more)
aswibowo 5166 179 Berbagi Foto & Galery 08-10-2006
SMC FA 50mm/f1,4
Kalo yg kemarin versi manual, yang ini 50mm nya yg ......(more)
frey 7395 173 Pentax 08-10-2007
E-410 & E-510
[IMG]http://img233.imageshack.us/img233/8168/e410ad9.jpg[/IMG]

[IMG]http://img233.imageshack.us/img233/8549/e510fc1.jpg[/IMG]


OLYMPUS E-410:

......(more)

aswibowo 6071 168 Olympus 03-03-2007
HASIL FOTO HUNTING LANDSCAPE CIWEDEY
Akhirnya hunting landscape Ciwedey dapat terlaksana juga, walau cukup lama ......(more)
alf-2005 5007 166 Hunting dan Gathering 07-08-2005
[Liputan] SPOT3 The X Cafe
Syukur kepada Tuhan SPOT3 dapat berlangsung kembali.
Meskipun dengan aturan-aturan ......(more)

argodion 5194 159 Hunting dan Gathering 10-02-2007
fotography bagi pemula
hi....
salam kenal semua...
ada yg bisa bantu saya utk ......(more)

mukti 9260 156 Tips & Tricks 26-09-2006
Pendaftaran Hunting Landscape Ciwedey
Hunting landscape ciwedey akan dilaksanakan pada.
Hari / Tgl : ......(more)

alf-2005 4296 155 Hunting dan Gathering 25-07-2005
KUMPUL2 SELURUH MEMBERS KD JKT & BUKA PUASA BERSAMA
Kepada semua rekans KD Jkt mari kita adakan acara kumpul ......(more)
alf-2005 4247 149 Hunting dan Gathering 11-10-2005
(Liputan & Hasil) Mini Hunting Model - Minggu 21 September 2008
Pertama2 saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kaders yang ......(more)
2dove 4752 147 Berbagi Foto & Galery 21-09-2008
KD'ers Batavia: Gathering Akbar - Kordinasi Keberangkatan ke Ciwidey
Rencana Keberangkatan KD'ers BATAVIA dan sekitarnya ke Ciwidey


errysober 4071 145 Hunting dan Gathering 31-10-2005
Foto anak
Salam KD,
Beikut ini saya upload foto anak,

Foto ......(more)

parto 4533 145 Berbagi Foto & Galery 17-07-2006
Hasil moto moto di Ciwidey (aplod disini saja..please!)
ini dia sebagian hasil foto saya,tapi sayang banget fotonya kebanyakn ......(more)
antonius chandra 7300 141 Berbagi Foto & Galery 19-12-2005
[LIPUTAN] JPE5 (Jakarta Photo Event)
Tgl 31 Maret 2007, akhirnya terlaksanalah JPE5 yang sempat tertunda ......(more)
omega_one 4767 135 Hunting dan Gathering 31-03-2007
Nikon D70 on the way....
Bagi Nikonian.... selamat.... Nikon telah merelease berita kalau D70 is ......(more)
hayko 4793 134 Nikon 03-12-2003
FZ-10 jelek??
Saya punya rencana buat beli kamera lagi, dan yg jadi ......(more)
jamesls 5444 134 Panasonic 10-03-2004
KD Jakarta Photo Event
Tidak mau kalah dengan SPOT di Surabaya maka kami selaku ......(more)
omega_one 4426 134 Hunting dan Gathering 22-06-2006
[hunting] KD Jakarta Photo Event ke-4
Akhirnya setelah melalui persiapan yang cukup panjang, JPE4 akan segera ......(more)
omega_one 4825 134 Hunting dan Gathering 28-11-2006
Bingung mo beli kamera yg mana
Salam kenal semuanya,

Mo minta saran nih kamera digital ......(more)

tiono 4148 134 Serba Serbi 06-03-2007
LIPUTAN & FOTO-2 HUNTING SUNDA KELAPA & KOTA TUA
Akhirnya hunting bareng KD Jakarta terlaksana juga setelah sekian lama ......(more)
alf-2005 5048 128 Hunting dan Gathering 30-03-2006
Halaman: 1 2 3 ... Hal Akhir >>

More Detail : Topik Aktif Terbaru | Message(s) Forum Terbaru | Topic Forum Paling Banyak Dibaca

?Detail Semua Sticky Message ?/b>

Link: Daftar Harga Terbaru dan Update Kamera Digital di Indonesia

Komunitas ini Independent dan tidak berhubungan dengan merek, toko atau perusahaan tertentu.
Informasi yang berasal dari web lain adalah hak cipta web tersebut.


Copyright 2003, kamera-digital.com

Indonesia Digital Camera Community
Powered by: PHP, MySQL, & tForum. This Website is Copyright 2003-2004 by Kamera-Digital.com
All fix for script and webpage created by AnDi
I n d o n e s i a